Mulai Ngeblog Lagi Dengan Akun Baru

TahuInfo - Setelah sekian lama blog ini saya "anggurkan" dan tanpa saya sentuh, akhirnya saya memberanikan diri untuk mulai ngeblog lagi. Blog masih sama dengan yang dulu, hanya saja domain yang dulunya berbayar sekarang kembali ke geratisan lagi.

Pertama-tama saya mau memberikan alasan kenapa saya dulu berhenti ngeblog setelah postingan saya yang terakhir dengan judul "Pengertian Powerbank dan Fungsi Power Bank". Alasan saya berhenti blogging karena kesibukan di dunia nyata, salah satunya yaitu menyelesaikan sekolah saya. Dan alhamdulillah sekarang saya sudah lulus sarjana. ☺☺


Kenapa saya masih mempertahankan blog ini?? Jawabnya Karena saya merasa "eman-eman"(sayang) kalo blog ini harus dibuang atau dihapus begitu saja. Walau sebenarnya kalau sudah ganti domain gini saya harus memulai dari awal lagi. Tapi tak apalah, sambil belajar tentang SEO blog yang sudah sedikit beda dari terkahir saya ngeblog dulu.

Dan yang harus saya beritahukan adalah saya ngeblog menggunakan akun baru, tapi orangnya masih sama kok. hehe... Selain itu saya juga akan menambahkan beberapa kategori baru sesuai dengan apa yang sedang saya geluti sekarang.

Alasan saya menggunakan akun baru adalah...

Sebaiknya saya kasih alasan ganti akun di postingnya yang lain saja yaa...✌

Sebagai penutup saya mohon doanya semoga saya masih bisa terus ngeblog dan berbagi kepada para pembaca sekalian. Sekian dulu postingan pembuka setelah sekian lama saya puasa ngblog. ☺

0 Response to "Mulai Ngeblog Lagi Dengan Akun Baru"

Posting Komentar