OCD Diet Ala Deddy Corbuzier

OCD Diet Ala Deddy Corbuzier
OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet adalah metode diet yang dikenalkan oleh master ilusionis Indonesia Deddy Corbuzier. Metode diet ini bukan ditemukan oleh Deddy Corbuzier, tapi dia hanya mempopulerkannya di Indonesia. Metode diet semacam ini sebenarnya sudah lama digunakan oleh para biksu shaolin.

Dalam buku elektroniknya Deddy menceritakan bahwa sekitar 5 tahun yang lalu dia pergi ke Hong kong untuk mengambil sebuah sertifikat instruktur bela diri. Di sana dirinya menghabiskan hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan sopirnya.

Hal yang membuatnya tertarik pada saat itu adalah tiga hari pertama dirinya bersama sopir yang berusia 70 tahunan, tapi memiliki wajah dan perawakan seperti berusia 40 tahunan. “It’s impossible i think,” katanya dalam buku elektroniknya itu.

Deddy pun langsung bertanya kepada sang sopir. Secara rahasia, sang sopir pun membeberkan kenapa dirinya terlihat muda padahal sudah berusia 70 tahunan.

Menurut Deddy, sebuah rahasia yang dibeberkan sang sopir itu tidak masuk akal, namun menarik. Ide tersebut dipelajarinya selama empat hari berturut-turut hingga mengetahui bahwa sang sopir merupakan mantan biarawan shaolin dari Cina.


Sumber : ciricara.com

0 Response to "OCD Diet Ala Deddy Corbuzier"

Posting Komentar